Skip to main content

7 Aplikasi Penghasil Kuota Dan Pundi-pundi Dollar Di Android 2020



startusaha.com – Sayang sekali untuk di lewatkan mengenai aplikasi penghasil kuota. Perkembangan internet di belahan dunia memang cukup mengesankan. Dalam satu atau dua dekade terakhir tercatat ada lebih dari milyaran pengguna internet di seluruh penjuru dunia.


Seiring semakin meningkatnya pengguna smartphone khususnya internet, hal ini menjadi pemicu utama para Developer Aplikasi untuk mengembangkan sebuah software terutama aplikasi smartphone android.

Startusaha
startusaha
Baik, sekarang kita lanjut ke topik utama yaitu soal aplikasi penghasil uang. Kumpulan aplikasi penghasil uang ini admin rekomendasikan untuk di instal pada smartphone anda. Selain banyak manfaat berupa tips trik, aplikasi yang akan saya bagikan secara gratis ini juga bisa menghasilkan lho.


 Yaitu berupa poin yang di mana nantinya dapat anda tukar menjadi saldo PayPal, Token Listrik, Paket Data, atau bahkan Voucher Belanja. Menarik bukan!
Langsung saja ini dia.


7 Aplikasi Penghasil Uang Di Internet


1. Buzzbreak

Aplikasi penghasil kuota di urutan pertama ada BuzzBreak. Anda dapat menginstal dan menjalankan aplikasi ini di smartphone android maupun iPhone.

Bagaimana cara menghasilkan uang melalui aplikasi ini?

Cukup mudah bro, anda hanya perlu berselancar membaca artikel atau menonton video pada aplikasi ini, kemudian secara otomatis nantinya anda akan memiliki poin sesuai aktivitas anda pada aplikasi ini.

Nah, poin tersebut nantinya dapat anda tukarkan menjadi Token Listrik, Pulsa, Paket Data, Saldo PayPal, dan lain-lain.


2. CashPop

Bagian kedua ada CashPop Lur. Hampir sama seperti aplikasi penghasil dollar pada umumnya.

Yaitu anda hanya perlu menginstal dan sesering mungkin berselancar di aplikasi ini. Nantinya, anda akan memiliki poin-poin yang dapat anda tukar menjadi dollar.



3. Roli Khusus Telkomsel

Aplikasi yang satu ini khusus untuk pengguna Telkomsel.

Uniknya, aplikasi penghasil pulsa yang satu ini memiliki fitur dimana anda dapat mengklaim hadiah harian berupa paket data sebesar 10 mb per hari.


Bahkan, aplikasi ini bisa di jalankan tanpa memiliki paket data sekalipun untuk tujuan mendapatkan kuota tambahan. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga memiliki fitur Lelang poin yang memungkinkan adanya pembelian barang-barang hanya menggunakan poin.


4. Lucky Time

Sesuai dengan namanya Lucky Time, aplikasi ini menawarkan anda untuk memanfaatkan waktu luang dengan menuntaskan misi, bermain game-game ringan dengan iming-iming bayaran berupa saldo PayPal.


Selain memiliki rating yang cukup bagus di google play store, hal ini membuktikan bahwa aplikasi ini sangat layak untuk anda coba di sela-sela waktu luang.


Sebagai imbalannya, anda akan di suruh untuk mengumpulkan poin yang nantinya dapat anda tukarkan menjadi saldo PayPal. 500.000.0000 poin sama dengan uang dua ratus ribu rupiah.


Untuk menambah serta mengumpulkan poin, anda hanya perlu menuntaskan misi, bermain game, hingga mengajak teman-teman anda untuk bergabung.


5. Baca Plus

Hampir sama seperti BuzzBreak, aplikasi ini menyediakan konten-konten berupa video, artikel, gambar, serta ada banyak permainan menarik yang tentu saja menghasilkan imbalan berupa uang.

Bagaimana cara menghasilkan uang melalui aplikasi ini?


Cukup mudah saja bro, anda hanya perlu mendaftar menggunakan akun sosial media, sesering mungkin membuka aplikasi ini, membaca berita, menonton video, serta bermain game-game ringan.


Dengan demikian tentu saja poin-poin anda akan terus bertambah dan pastinya, poin tersebut nantinya bisa di tukarkan dengan berbagai merchant menarik.


6. Whaff Rewards

Aplikasi penghasil dollar di bagian ke-6 ada Whaff Rewards. Anda dapat menginstal dan menjalankan aplikasi ini di smartphone android maupun iPhone.


Seperti aplikasi lainnya, anda di haruskan aktif dalam aplikasi ini karena secara otomatis koin anda akan terus bertambah yang nantinya dapat anda cairkan menjadi kuota internet serta beberapa hadiah menarik lainnya.



7. Wesing Apps

Sebenarnya, wesing kurang lebih sama seperti aplikasi karaoke lainnya. Namun yang membedakan dari aplikasi ini adalah di iming-iming bayaran berupa uang dalam bentuk dollar.

Setelah terkumpul, nantinya uang tersebut dapat anda cairkan lewat rekening bank lokal.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang melalui aplikasi Wesing?

Umumnya, metode yang sering digunakan adalah mengundang teman anda melaui link refferal atau share social media.


Catatan:

Meskipun aplikasi penghasil kuota ini menawarkan beberapa kemudahan, saya harap anda selaku pengguna tetaplah harus berfikir realistis. Semoga bermanfaat.


Comments